Minggu, 30 Mei 2010

Cara saya meningkatkan softskill

Pertama-tama saya pelajari dulu apa itu yang dimaksud softskill, setelah mengetahui softskill itu apa saya menerapkan satu persatu dari softskill itu. Seperti contohnya yaitu disiplin. Sejak saya dulu masih sekolah menengah atas saya jarang sekali menerapkan softskill itu terutama disiplin. Karena saya tidak disiplinnya waktu, saya jadi sering terlambat masuk sekolah. Dan semenjak itu saya sadar kalau tidak disiplin maka saya akan termakan oleh waktu setiap hari. Jadi saya merubah pola hidup saya dengan melaksanakan salah satu softskill yaitu disiplin. Dan cara saya meningkatkan disiplin dan juga softskill yang lain tersebut adalah di mulai dari diri saya sendiri dan saya harus menghargai orang terlebih dahulu jika saya ingin di hargai oleh orang lain. Dan softskill itu ada beberapa macam yaitu: kerjasama, disiplin dan perencanaan. Dan sama juga dengan disiplin, cara saya meningkatkan softskill yang lain juga harus di mulai dari diri sendiri jika ingin diperlakukan baik dengan orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar